in

Viral! Siswa SMP di Toba Duel Ditonton dan Dikelilingi Teman-temannya


loading…

Dua siswa SMP terlibat duel dan ditonton oleh teman-temannya. Video tersebut pun viral di media sosial. Foto: Video Viral

TOBA – Sebuah video yang mempertontonkan aksi duel perkelahian dua siswa SMP Negeri 1 Parmaksian, Toba, Sumatera Utara (Sumut) geger dan viral di media sosial .

Dalam video yang berdurasi 36 detik itu, dua orang siswa SMP yang dikelilingi teman- temanya saling adu duel yang mengakibatkan salah seorang dari siswa tersebut luka luka.

Sementara teman temannya yang mengelilingi dua orang siswa hanya menyaksikan dan memviralkan aksi jagoan dua siswa tersebut.

Baca juga: Viral, Video Persekusi Siswa SMP Pukul dan Injak Temannya yang Tergeletak di Toba

Awalnya, warga Parmaksian melihat dari status WhatsApp milik anak muridnya dan langsung diviralkan ke akun facebook dan Instagram.

Rimson Manurung warga Parmaksian menyampaikan, meminta maaf atas penyebaran video tersebut, namun terkadang hal hal seperti itu perlu jadi pembelajaran bagi masyarakat, khususnya warga Parmaksian supaya tidak gampang menyebar video di medsos.

Baca juga: Sadis! Usai Memperkosa, Pria di Labuhan Batu Rampok dan Habisi Tetangganya

Pihak SMP Negeri 1 Parmaksian juga menyayangkan peristiwa ini terjadi dan harus memberikan pembinaan. “Warga seharusnya tidak menyebarkan ke medsos, cuman beritahukan ke pihak sekolah agar kami bisa mencarikan solusi yang lebih tepat buat siswa kami,” kata Kepala SMP Negeri 1 Parmaksian, Parulian Sitorus.

Pihaknya pun telah mengundang kedua orang tua siswa, bersama Camat Parmaksian, Kepala Desa dan Polres Toba serta Babinsa untuk mencari solusi yang terbaik dan akan membina siswa SMP Negeri 1 Parmaksian supaya jangan terulang lagi.



Sumber Artikel

Baca juga:   Dapati Sepatu Murid Tak Layak Pakai, Tindakan Guru Ini Pancing Reaksi Warganet: Video Apaan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings